Paula Verhoeven Pamer Kehangatan Bareng Kesayangan usai Baim Wong Nangis Pilu Sebut Istri Selingkuh

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Baim Wong melyangkan gugatan cerai

Selain Ruben Onsu dan Sarwendah, kini pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong berada di ujung tanduk. Baim telah resmi melayangkan gugatan cerai ke Paula.

Baim tak segan untuk umbar alasan dirinya gugat cerai Paula. Sambil menangis pilu, Baim sebut bahwa sang istri telah main belakang dengan pria lain dan sudah berlangsung setahun belakangan.

”Dari pihak perempuan sama laki-laki. Laki-lakinya itu adalah teman baik saya sendiri. Sebenarnya pas kejadian itu, hari pertama saya sudah memaafkan tapi pakai caranya sayang ya dan saya gak nyangkanya ketika saya mengetahui ada telefon diganti sama pihak wanita dengan laki-laki,” ujar Baim Wong.

”Berat sekali untuk memaafkan. Maaf, saya nggak tahu mereka itu ngapain saya juga nggak mau suudzon. Cuma dari rantai semua itu karena ini sudah ada setahun ketidakjujuran itu. Saya sendiri kadang suka nggak percaya, saya selama ini cuma menahan selama setahun,” sambungnya lagi disertai tangisan seraya singgung anak-anak.

Sementara itu, ditelisik dari Instagram Paula sejauh ini ia belum berikan tanggapan. Paula justru pilih untuk bagikan momen hangat dengan kedua buah hatinya. Paula tampak temani anak pertamanya belajar.

Netter yang mendengar pernyataan Baim itu kemudian langsung ramai menyerbu sang aktor. Mereka ragukan pernyataan Baim mengingat selama ini Paula dikenal memiliki imej positif terlebih saat ini ia telah berhijrah.

Logo
Copyright © 2024 Satu Berita. All rights reserved.