Salim Eks Pacar Rachel Vennya Bakal Ambil Jalur Hukum usai Terus Difitnah Selingkuh dengan Azizah

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Salim Nauderer dan  Rachel Vennya Putus diisukan karena selingkuh dengan Azizah Salsha

Permasalahan percintaan artis tak luput dari sorotan publik. Belakangan, kisah asmara selebgram fenomenal Rachel Vennya tak ada hentinya jadi bahan perbincangan lantaran turut seret beberapa nama.

Sebelumnya, Rachel dan bule ganteng Salim Nauderer telah menjalin kasih. Namun sayangnya di tengah jalan keduanya malah putus. Alasan mereka mengakhiri hubungan diduga lantaran Salim selingkuh dengan Azizah Salsha yang merupakan istri pesepakbola Pratama Arhan.

Nama Salim dan Azizah pun tak henti-henti jadi bulan-bulanan warganet. Sampai akhirnya, kini Salim buka suara dan bantah rumor tak sedap tersebut. Melalui unggahan Instagram Story-nya, Salim tegaskan pula bahwa dirinya tegas bakal ambil langkah hukum terkait fitnahan itu.

Sebelumnya saya memohon maaf karena pemberitaan terkait nama saya yang semakin liar sehingga membuat kegaduhan publik. Perlu saya tegaskan dugaan tentang saya dan Azizah tidak benar adanya, kami sudah berteman sejak lama dan terhadap orang-orang yang menyebarkan pemberitaan tersebut sangatlah merugikan, selanjutnya saya akan mengambil langkah hukum yang tegas terhadap fitnahan hal tsb,” tulis Salim Nauderer di Instagram Story miliknya pada Sabtu (12/10).

Tak hanya itu, Salim juga menambahkan bahwa dirinya dan Rachel sudah lama memutuskan hubungan. Putusnya pun tak berkaitan dengan perselingkuhan sehingga dirinya enggan fitnahan itu terus jadi senjata untuk menyerangnya.

Selain dari pada itu saya juga perlu menyampaikan bahwa hubungan saya dengan Rachel telah berakhir sejak lama dan perlu diketahui bahwa alasan berakhirnya hubungan kamu bukan karena tuduhan adanya perselingkuhan yang saya lakukan,” tegasnya.

Besar harapan saya untuk publik dapat menerima fakta seadil-adilnya dan untuk semua pihak tidak meneruskan kegaduhan agar kami bisa melanjutkan hak hidup damai,” pungkas Salim Nauderer.

Logo
Copyright © 2024 Satu Berita. All rights reserved.