Suami Jessica Iskandar Beri Penjelasan Adem Terkait Tolak Bantuan Raffi Ahmad

· 2 min read
dynasty4dtoto-gifoasistogel-gif
Vincent Verhaag jelaskan perannya sebagai seorang kepala rumah tangga

Perjalanan cinta Jessica Iskandar atau biasa disapa Jedar diketahui cukup berliku. Ia bahkan sempat gagal naik ke pelaminan meski pertunangan sudah berlangsung, pada saat itu.

Sampai akhirnya ia bertemu dengan Vincent Verhaag. Jedar pun tampak begitu diratukan oleh Vincent. Sikap Vincent sendiri kerap dinilai begitu tegas dalam memegang prinsip-prinsipnya.

Termasuk menjaga harga dirinya sebagai seorang kepala rumah tangga. Belum lama ini, ia sempat disorot lantaran tolak bantuan Raffi Ahmad yang berniat biayai persalinan Jedar.

Lalu dalam sebuah kesempatan, Vincent beri penjelasan adem mengenai tolak tawaran Raffi tersebut. “Bukan nolak, bukan nolak rezeki itu. Kalau rezeki itu gak boleh ditolak, cuman saya melihat ini lebih ke.. ini kan keluarga saya, anak saya jadi kalau masalah melahirkan dan kebutuhan-kebutuhan keluarga ya saya memang prioritas saya. Tepatnya di atas piring saya ya sebagai kepala rumah tangga,” jelas Vincent.

”Tapi kalau mbak-mbanya mau memberikan yang bentuknya bukan membiayai persalinan istri saya ya welcome-welcome aja. Tapi itu bukan gimana ke Raffi-nya, saya juga terima kasih,” sambungnya lagi.

Potongan video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai dihujani beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali kagum dengan pemikiran suami Jedar tersebut.

Definisi orang baik ketemu sama orang baik juga, semoga rukun2 persahabatannya [sic!],” komentar seorang netter. “Congratulations yah Jedar akhirnya kamu dapat pasangan yang mengerti kamu, bertanggungjawab juga, semoga selama terberkati tuhan selalu rumah tangga ya [sic!],” timpal lainnya. “Ini baru namanya laki2.bkn dikit2 angkat tangan & suruh orang lain buat nyelesein masalah rumah tangganya keg orang lumpuh yg ga punya tangan & kaki.padahal sebenarnya bisa slesaikan sendiri [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Logo
Copyright © 2024 Satu Berita. All rights reserved.